Jumat, 04 Mei 2012

my idola :)


~ My IDOLA ~

Haaiii … its me .. gita J
Aku Cuma mau shering aja nih! Berbagi cerita tentang idola ku J
Idola aku itu SUPER JUNIOR #GaNanya :p hahaha .. aku ngefeeeeeeeeennnnnnnnnsssssssss bangeeeeeeeettttt sama mereka..  mereka ganteng ganteng ^^  .. kalo ga percaya, ni foto nya ..



#BodoAmat :p wkwkw
Mereka buat aku galau dan banjir air mata dibulan april kemaren :”( .. mereka konser SS4 di Indonesia!! walaupun mereka datang ke indonesia tapi  aku tetep ajah galau, soal nya aku ga bisa nonton konser nya itu secara langsung #TiketnyaMahal hehe :D ..
Tapi rasa galau itu aga terobati dikit, soal nya ada penayangan konser suju di tivi! tapi sayang nya cuma sebentarrr huhuhu .. tapi gapapa deh, aga ngobatin galau nya dikit !!
diantara semua personil suju! ada salah satu personil yang aku kagumi.. yaitu oppa KYUHYUN~  ...
dia personil yang ganteng banget!! mau tau yang mana? ni foto nya 


tapi masih gantengan mantan aku sih! :p hehehehe ...
poko nya mereka yang paling gw senengin yg kedua dari mantan gw #lhoo hahaha

                       *** SUPER JUNIOR IS THE BEST ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar