Rabu, 02 Mei 2012

curahan hati seorang mantan

dari kisah hidup ku, berpisah dengan nya dalah hal yang paling aku tangisi .. jika aku pernah berucap "aku benci dia" itu bohong! itu hanyalah egoku semata! apakah dia tau, setiap bunyi dering telfon aku berharap dari nya? apakah dia tau, setiap pesan masuk aku juga berharap dari nya? dan apakah dia tau, sampai detik ini aku masih tetap ditemani rembulan,padahal banyak bintang yang ingin menemaniku, lalu .. apakah dia tau, setiap malam aku bersimpuh dihadapan mu memohon kau ketuk pintu hati nya, walaupun banyak pintu yang terbuka tetapi aku tetap menutup pintu hati ini karena aku masih tetap mencintai nya dan pintu hati ini hanya untuk nya ..
*** TUHAN***
kalau aku boleh meminta, buka kan lah pintu hati nya .. izinkan aku kembali dengan nya :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar