Jumat, 04 Mei 2012

kangen JOGJA~

ya ampun! kangen banget gw sama suasana waktu gw study tour ke jogja! apakabar ya sama hotel yang waktu itu di inepin sama anak2 dos q 44?
gw kangen masa masa kebersamaan kelas gw (91) waktu di prambanan :( cuma ada kenangan foto nya doang, yang ini nih !


gw juga kangen sama borobudur sama baturraden sama merapi sama hotel nya sama keraton sama malioboro sama prambanan .. gw ada ko foto foto nya #GaPeduli wkwkwkw kalo ga percaya nih !
                                                   
                                                                   **at borobudur


**at baturraden

**at merapi

**at hotel

**at Prambanan

foto yang di keraton ga ada, soal nya kita udah cape duluan! ya jelas lah orang luas keraton nya 4 hektar! gimana kaga cape! trs kita ga ada foto di malioboro, malioboro mau foto dimana nya? orang tempat dagang semua! wkwkw
gw bener bener kangen jogja! gw kangen kebersamaan nya! karna sebentar lagi gw lulus, dan masa masa biru putih ini gw bisa berbagi kebersamaan! ini kenangan yang terindah saat SMP .. I MISS YOU :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar